14 Januari 2017

SEKALI MENGUDARA, TETAP JAYA DI UDARA Oleh Euniek Pakiding

Alunan kata-kata
Ciptakan sebuah maksud
Melodi-melodi lagu
Terdengar menyapa hati
Hanya terdengar maksud kata
Dalam komposisi sapaan lagu-mu
Menghibur, bahkan mengisi harmoni kehidupanku
Perpaduan bunyi-bunyi itu beserta kata
Bergema dalam sebuah tempat
Al-hasil… senyuman pun
Tak mampu mengekspresikannya
Aku mengudara…
Aku berbicara…
Bantuan musik memaksimalkan style-ku
Hadir di udara, tanpa harus terlihat
Tapi dunia riang menyambut
Sebut aku frekuenzi megahertz
Mengantar gelombang sinyal radio
Ditangkap oleh dunia hiburan
Didengar indera telinga yang kreatif
Untuk jadi motivasi melangkah
Kini aku mengudara lagi
Dan aku akan tetap berada di udara
Mencapai titik tinggi yang di sebut jaya
Maka kini aku berkata:
Sekali mengudara, akan tetap jaya di udara
Bersama sang inspirasiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar