14 Januari 2017

TAK TAHU

Oleh Anggun Selvia
Ku duduk dikursi
ditemani meja kerja
dan bayangan alam
alam dengan angin yang berhembus
daun yang melambai- lambai
hingga terasa tanaman itupun asyik bergoyang…
Siang ini, aku terdiam dan melihat keelokan dunia
dengan membuka mata yang lebar
memandang dengan jarak terjauh
hingga pikiranpun tak terisi tanpa harap
Hatipun bicara,
Bicara dengan yang punya Dunia,
Bicara dengan pemberi segalanya,
“Tuhan, ku berdiri hingga sekarang ini bukan tanpa tujuan
Aku memeiliki harapan hidup yang begitu luar biasa
Aku yakin Engkau mengetahuinya &
Aku jg yakin Engkau melihatku
Aku tidak mau menghabiskan sisa waktumu kecuali sebagai pengabdian
ku ingin abdikan semua kepada Dia Ibuku Serta KepadaMu untk mencari Ridho…
Namun kadang aku berfikir,
mungkinkah ada hati yang terluka karena telah lama menungguku?
mungkinkah aku wanita yang berdosa karena cukup panjang memberi harapan tanpa jawaban…
haruskah aku mematahkan apa yang menjadi prisinpku?
Rasanya tidak Tuhan,
Bukan begitu jawabnya..
Namun
Aku harus tetap berdiri sebagai tumpuan hidup keluargaku…
 Maka Tuhan, beri aku jalan terbaikmu sebagai akhir kehidupanku
hingga nanti sampai batas waktu kau menjemputku..
karena sesungguhnya aku lah milikmu dan Engkaulah pemberi Segala…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar