23 Agustus 2016

Tuhan Beri Aku Kesempatan Untuk Mencintainya Lagi

Hasil gambar untuk pasangan yang sakit

" TUHAN BERI AKU KESEMPATAN UNTUK MENCINTAINYA LAGI "😢😢😢
Seorang pria sedang menderita kanker yang tidak dapat diobati.Dion si cowok cuek yang berusia 18 tahun dan dia tidak pernah tau kapan penyakitnya berakhir.Sepanjang hidupnya, dia terjebak di rumahnya dan diurus oleh ibunya. Dia tidak pernah pergi ke luar tapi dia ingin sekali pergi keluar merasakan apa yang dirasakan orang normal dan beraktivitas seperti biasa.

Suatu hari dia meminta ibunya memberikannya izin. Dia pun pergi sambil berjalan menyusuri blok dan menemukan banyak tokoh-tokoh berjejeran.Dia dapat merasakan indahnya disekelilingnya.

Dia melewati setiap toko CD sambil melihat kaca jendela depan setiap tokoh dan berjalan. Ia berhenti dan kembali melihat ke toko yang dia lalui beberapa petak. Dia melihat seorang gadis muda seusianya , ia merasakan cinta pada pandangan pertama. Dia membuka pintu dan masuk ke tokoh tersebut,dia tidak ingin mencari apa-apa lagi kecuali gadis tersebut. Dia berjalan mendekat sampai akhirnya ia berada dimeja di depan gadis itu duduk.

Gadis itu pun menengok dan bertanya "Bisa saya bantu?"

Gadis itu tersenyum sambil melihat ke arah dion.Dion merasakan seyuman itu adalah senyum yang indah yang pernah terlihat setelah senyum ibunya.

Dia mengatakan "Uh ... Ya ... Umm ... Saya ingin membeli CD."sambil mengaruk-garuk kepala.

Dia mengambil satu CD dengan sembarangan lalu membanyarnya.

"Apakah Anda ingin saya untuk membungkusnya?" tanya gadis itu sambil tersenyum manis.

Cowok itu pun mengangguk dan gadis itu pergi ke belakang ruangan untuk membungkusnya.

Dia kembali dengan CD yang dibungkus dan memberikannya kepadanya. Ia mengambilnya dan berjalan keluar dari toko.Dion pulang ke rumah dan sejak saat itu,Dion pun sering pergi ke toko itu setiap hari dan membeli CD, dan gadis itu membungkuskannya untuknya. Dia selalu membawa CD tersebut ke rumah dan memasukkannya ke dalam lemari.Dion merasa gengsi untuk mengajaknya kencan,dia benar-benar ingin mengajaknya tapi dia mengerti bagaimana keadaanya. Ibunya selalu mendukung hal itu dan mengatakan kepada Dion untuk mencoba mengajak gadis itu.

Dihari berikutnya,dengan berani dia pergi ke toko itu.Dia membeli CD seperti yang dia lakukan sehari-hari dan gadis itu pergi ke belakang toko dan kembali dengan CD yang telah dibungkus. Dia mengambil bungkusan itu sambil terseyum dan ketika gadis itu tidak melihat, Dion meninggalkan nomor telepon di atas meja dan berlari keluar.Gadis itu menyadari dion meninggalkan sesuatu.


Beberapa hari kemudian,gadis itu pun memberanikan diri untuk menelpon

!!! RRRRRING! !!

Ibunya mengangkat telepon dan berkata, "Halo?"

Gadis itu pun menanyakan tentang Dion sambil menangis ibunya menjawab "Kamu tidak tahu? Dion meninggal kemarin ..."

Tidak ada suara apa pun keluar dari mulut gadis itu sambil menahan isak tangis,kecuali tangisan ibu dion telah pecah dari sebrang telpon.akhirnya gadis tersebut menutup telpon tersebut.

Di kemudian hari,Gadis itu pergi ke kamar Dion karena dia merindukanya. Dia mulai dengan melihat pakaiannya. Jadi dia membuka lemarinya,lalu gadis itu menemukan tumpukan CD yang belum dibuka. Dia terkejut menemukan semua CD tersebut dan dia mengambil satu-persatu dan duduk di tempat tidur dan ia mulai membuka satu.

Di bungkusnya, jatuh selembar kertas.gadis itu mengambilnya dan mulai membacanya.
Tertulis : hey,kamu sangat cantik Apakah kamu ingin pergi kencan denganku?sekali saja-Dion

Sang gadis itu pun membuka CD yang lainnya

ada selembar kertas lagi

Tertulis :Hey,aku sengaja sering mampir ke tokoh CD tempat kamu bekerja hanya untuk bertemu denganmu.Melihatmu tersenyum sambil mendengarmu bercanda.Aku tau aku bukan orang yang suka berbicara tapi aku sangat bahagia mendengarmu saat berbicara mengenai banyak hal tentang CD yang ku beli.Mungkin kamu hanya banyangan buatku karna aku gak bakal bisa menggapaimu.Aku sangat bersyukur untuk waktu yang diberikan Tuhan kepadaku untuk merasakan apa itu cinta walau aku tak bisa memilikinya.Aku juga sangat bahagia karna denganmu aku bisa menghargai arti waktu,dulu aku hanya berpikir untuk apa aku hidup,mengapa tidak mati saja tapi aku salah.Jika Tuhan masih memberiku hidup aku ingin sekali datang setiap harinya ke tokoh mu untuk membeli CD yang tak pernah aku tonton menghabiskan waktu hanya ingin melihatmu dan itu cukup bagiku.Satu lagi aku ingin mengajakmu berkencan di restaurant seperti di sebuah cerita CD yang kamu ceritakan padakau.Jika nanti kamu tidak pernah melihatku lagi datang dan membeli CD,percayalah aku selalu memperhatikanmu dan belajarlah untuk melupakanku.Terima kasih telah mengisi hari-hariku dan hatiku.Aku mencintaimu-Dion

Isak tangis gadis itu pun pecah,dia tak sanggup membaca setiap kertas yang tertinggal di setiap CD tersebut.

Jika kamu benar-benar Mencintai Seseorang Katakanlah perasaanmu dan biarkan mereka tahu seberapa besar Kamu mencintai mereka, orang itu mungkin juga mencintaimu dengan cara yang sama seperti apa yang kamu rasakan Sebelum semuanya terlambat.
D
#fromRENUNGANHATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar