20 November 2015

THE FIRST #staywithme

Selamat datang pembaca sekaligus kepo-ers dan iya kamu iya kamu,      i love you #dodit4president . Post kali ini spesial buat orang yang pertama dan bisa dikatakan penting dalam hidup gue #BOOM . Post ini juga adalah balasan dari post yang dia post kan di blognya dia. Dia nya memaksa gue untuk membalas post itu, dan karena gue sayang sama dia jadi gue relain waktu untuk buatin nih tulisan dalam waktu semalem aja :p .
Di kesempatan kali ini gue mau ceritain tentang dia yang mana dia adalah cinta pertama gue. Dia adalah sesosok wanita yang gue kejer kejer dan gue idamkan dari kelas 10 (gue dan dia sekarang kelas 11). Awal mulanya ketika gue lagi belajar di kelas dan tiba tiba dia lewat depan kelas gue entah perginya kemana, dan reaksi gue saat itu terpanah karenanya (inikah namanya cinta oh inikah cinta). Dari kejadian itu gue mulai cari cari informasi tentang tu anak dan gue dapetin lah namanya (nama disamarkan). Alhasil gue iseng aja tuh kan nyari nama si doi di mesin pencari yaitu google. Setelah gue cari, gue dapetin akun akun sosmednya tanpa pikir panjang lebar lagi gue langsung follow semua sosmed dia yang gue punya (instagram,path,facebook,twitter,bbm,line). Beberapa hari kemudian gue minta pacarnya kawan gue untuk kasih tau bahwa gue pengen lebih deket sama doi dan dia pun menjalankan amanahnya. Semenjak itu gue mulai bbm-an dengan dia. Dan gue merasa kaga nyaman soalnya ni orang cuek bebek sobek cobek coeg banget. Di saat chat pertama gua juga masih malu malu dengan dia dan alhasil gue di cap "GAK ASIK" oleh si dia.Gue sempet berkata dalam hati "Banyak kendak nian budak ini".Gue tau dia orangnya cuek dan mudah bosen tapi mau gimana lagi itu udah takdir dan gue gak bakal nyerah. Tapi yang gue salut dengan dia karena dia tetep mau aja sabar ngebales chat gue yang notabene gak asik dan ngebosenin. Gue semepet hilang arah dan tujuan saat itu, gue juga sempet ninggalin nge chat dengan dia dan gue memilih pdkt dengan orang lain lagi karena kecuekan dia. Tapi entah kenapa saat gua di kelas 11 ini gua kembali kepikiran si dia dan gue memutuskan untuk pdkt lagi dengan dia dengan membawa perubahan. Dan pada tanggal yang dirahasiakan gue nembak dia dan dia nerima dengan jawaban yang ragu. Gue seneng nya bukan main saat itu. Dimulai dari kejadian itu gue mulai nge chat dia secara rutin dan berkala di setiap waktu kosong gue. Entah kesambet apa dia bisa sayang dengan gue. Dia juga suka kangen dengan gue karena gue disekolah sangat sibuk dengan urusan organisasi jadi gue gak sempet nemuin tu orang. Dia orangnya baik,cantik,manis,perhatian,kadang bikin badmood,penyabar,dan lain lain. Dia orangnya kecil dan kurus pissss :v . Ngomongnya sih pengen gemukin badan tapi tiap kali makan porsinya tetep dikit aja(tuker lemak yuk). Walau begitu dia tetep aja keliatan keren dimata gue. Bagaimanapun juga, dia udah jadi someone special nya gue. So, gue berharap banget agar hubungan kita tetep lancar dan kita bisa melewati masalah masalah yang ada, i love you.
Mungkin sampai disini aja cerita tentang dia, kalo ada kata yang tidak berkenan di hati readers mohon dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar