23 November 2015

10 maskapai dengan tiket termahal dan termewah di dunia


Melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara sudah menjadi hal yang biasa untuk sebagian orang. Tetapi untuk perjalanan antar benua, mengelilingi hampir seluruh dunia untuk sekali trip perjalanan bisnis atau untuk berlibur adalah hal yang sangat penting diperhatikan. Kenyamanan dalam perjalanan puluhan ribu kaki diudara merupakan sebuah pilihan, dan mereka yang harus menempuhnya membutuhkan kenyamanan ekslusif. Beberapa maskapai penerbangan menawarkan layanan maksimum dalam pesawat mereka. Emirate dan Etihad Airways adalah beberapa maskapai penerbangan yang terkenal dengan kenyamanan dan keamanan tinggi dalam setiap perjalanan mereka. Bayangkan saja, pesawat ini melakukan perjalanan mengelilingi dunia hanya dalam satu kali trip.
Berikut ini adalah daftar 10 pesawat dari maskapai terkenal di dunia yang memiliki harga tiket termahal di dunia dengan pelayanan terbaik dan termasuk kelas paling mewah sejagad saat ini.
1. Penerbangan dari Los Angeles ke Dubai dengan maskapai Emirates 30 ribu dolar AS.
Penerbangan dari Los Angeles ke Dubai dengan maskapai Emirates 30 ribu dolar AS.
Penerbangan dengan maskapai penerbangan Emirates yang rata-rata pesawatnya menggunakan pesawat raksasa seperti Airbus A380, A340 dan boeing 777, umumnya memberikan fasilitas kelas bisnis dan VIP untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan antar benua tanpa harus menunggu lama, hanya 16 jam perjalanan langsung.

Kabin yang akan didapatkan oleh penumpang kelas utama akan terdiri dari ruang pribadi, mini bar pribadi, tempat tidur flat, meja dan bahkan fasilitas spa ala pesawat terbang. Tidak mengherankan tiket tersebut mahal dengan harga tiket 30 ribu dolar atau hampir 400 juta rupiah.


2. Penerbangan Etihad Airways dari San Fransisco ke Abu Dhabi UAE, sekali perjalanan 28 ribu dolar AS.
Penerbangan Etihad Airways dari San Fransisco ke Abu Dhabi UAE, sekali perjalanan 28 ribu dolar AS.


Pariwisata yang terus digalakkan oleh negara kaya minyak Uni Emirat Arab sepertinya memang telah mempersiapkan diri dengan penerbangan mewah untuk menuju hotel-hotel mewah dinegara itu. Penerbangan kelas satu adalah pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan yang akan menghabiskan waktu sehari semalam. Anda akan dihibur dengan sebuah layar televisi ukuran 23 inci yang sangat jarang ditemui di pesawat lain, lengkap dengan bar minuman, dan berbagai fasilitas mewah lain.  Sekali perjalanan akan membutuhkan dana sekitar 28 ribu dolar atau sekitar 300 juta rupiah.

 
3. Korea Air untuk penerbangan dari New York ke Beijing-Cina, dengan harga tiket 27 ribu dolar AS.
Korea Air untuk penerbangan dari New York ke Beijing-Cina, dengan harga tiket 27 ribu dolar AS.

Harga tiket yang dibandrol oleh maskapai Korea memang terkenal tinggi, tetapi harga itu sesuai dengan fasilitas yang mereka terapkan dalam pesawat mewahitu. Panel-panel dalam ruang kabin yang mewah, menu oriental dan layanan anggur terkenal, belum lagi kursi penumpang Kosmo Sleeper yang dapat diubah menjadi sebuah tempat tidur yang sangat nyaman. Harga tiket pesawat Korea Air untuk penerbangan dari New York ke Beijing akan menghabiskan dana sebesar 27 ribu dolar As atau sekitar 290 juta rupiah.

4. Perjalanan dengan Cathay Pacific dari Hong Kong tujuan New York dengan tiket 26 ribuan dolar.
Perjalanan dengan Cathay Pacific dari Hong Kong tujuan New York dengan tiket 26 ribuan dolar.


Cathay Pacific banyak menggunakan jenis pesawat Boeing 777-300ER. Perjalanan dari Hong Kong ke New York akan membutuhkan waktu 14 jam untuk sebuah penerbangan langsung. Pesawat Cathay dibangun untuk memberikan layanan kelas satu dengan susunan tempat duduk yang unik. Kabin akan terlihat sangat longgar, sehingga penumpang akan mendapatkan tempat yang luas untuk beristirahat selama penerbangan. Ditempat tidur mereka juga ditempatkan sebuah layar televisi, dan kru pesawat akan melayani semua permintaan anda dengan berbagai jenis masakan dan minuman internasional. Harga tiket Cathay Pacific antar benua ini hanya 26ribuan dolar atau sekitar 280 juta rupiah.

5. Maskapai Swiss dari New York menuju Singapura, ongkos tiket 22 ribuan dolar.
 
Maskapai Swiss dari New York menuju Singapura, ongkos tiket 22 ribuan dolar.

Penerbangan langsung dari New York ke Singapura menggunakan maskapai penerbangan Swiss ini menawarkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan dengan chef terkenal dunia yang ikut mendampingi perjalanan anda, paket istirahat yang super lengkap dengan berbagai fasilitas premium dan tempat tidur ukuran standar. Tidak mengherankan jika maskapai ini terus mendapatkan banyak penghargaan. Saat anda lakukan perjalanan dari New York ke Singapura, anda akan transit sejenak di Zurich Internasional Airport untuk istirahat dan pengecekan pesawat. Dengan tiket senilai 260 juta rupiah, anda akan mendapatkan tiket mewah dengan perjalanan memuaskan.

6. Penerbangan dari New York ke Hongkong dengan pesawat Virgin Atlantic, harga tiket 19 ribu dolar.
Penerbangan dari New York ke Hongkong dengan pesawat Virgin Atlantic, harga tiket 19 ribu dolar.
Sistem reclining tempat duduk yang bisa digeser untuk dijadikan tempat tidur yang nyaman, lengkap dengan layar LCD untuk hiburan dan ditempatkan untuk pribadi. Virgin Atlantic memang menjadi pilihan para pelaku bisnis dan turis internasional yang sering melakukan transportasi antar benua. Pesawat ini kaya akan teknologi yang bahkan menyediakan tempat untuk rapat dalam pesawat. Pesawat ini dapat anda duduki dengan harga tiket 21ribu dolar AS atau sekitar 250juta rupiah.


7. Maskapai Lufthansa dari New York ke Hongkong, dengan ongkos 17.500 dolar AS.
Maskapai Lufthansa dari New York ke Hongkong, dengan ongkos 17.500 dolar AS.

Tiket pesawat seharga 17ribuan dolar akan membawa anda keangkasa dengan Lufthansa, pesawat berbendera Jerman ini memiliki kru yang profesional. Pesawat ini dilengkapi dengan kursi dengan partisi yang luas. Full reclining membuat kursi anda dapat berubah menjadi sebuah tempat tidur dan dilengkapi dengan layar flat untuk hiburan pribadi. Tersedia juga meja kecil untuk tempat makan, dan anda dapat beristirahat dengan tenang selama perjalanan puluhan jam. Harapan anda untuk sebuah kemewahan akan dapat terwujud dengan maskapai penerbangan ini. Tiket seharga 200jutaan ini tidak akan terbuang sia-sia dengan pengalaman yang anda dapatkan.


8. Japan Airlines dari Los Angeles menuju Tokyo, harga tiket 16 ribu dolar AS.
Japan Airlines dari Los Angeles menuju Tokyo, harga tiket 16 ribu dolar AS.

Kelas satu pada pesawat berbendera Jepang ini akan segera anda dapatkan dengan biaya tiket sebesar 16ribu dolar atau sekitar 180juta rupiah. Ruang istirahat anda akan dilengkapi dengan partisi berbahan kulit, matras untuk tempat tidur yang luas ditambah layar televisi 23 inci untuk terus menghibur perjalanan. Belum lagi berbagai jenis kuliner internasional dan makanan khas Jepang akan mereka sediakan sebagai tawaran kemewahan untuk perjalanan bisnis anda. Anggur terpilih dan sampanye kelas premium akan mengiringi perjalanan menuju Tokyo. Bahkan anda dapat mengkonsumsi sake dalam pesawat ini. Berbagai jenis merek minuman sake terkenal di Jepang juga ikut ditawarkan disini.


9. Penerbangan dari Los Angeles ke Melbourne Australia dengan Qantas Airways, harga tiket pesawat ini 15 ribu dolar.
Penerbangan dari Los Angeles ke Melbourne Australia dengan Qantas Airways, harga tiket pesawat ini 15 ribu dolar.

Penumpang di kelas satu pesawat kelas premium Qantas akan mengantarkan anda dari Los Angeles menuju Melbourne dalam sekali perjalanan. Bahkan anda sudah dimanjakan semenjak berada dibandara. Setelah berada di pesawat, sebuah tempat duduk yang bisa dibuat menjadi sebuah tempat tidur berukuran 6 kaki dengan bahan lembut, akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk sebuah perjalanan yang memakan waktu sekitar 1 hari 1 malam ini. Pesawat raksasa Airbus A380 kelas satu dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh, berbagai jenis minuman, termasuk anggur merah asal Australia, dan masakan chef terkenal akan menyertai perjalanan anda. Dengan menghabiskan dana sebesar 15ribu dolar AS atau sekitar 170 juta rupiah, anda akan diantarkan dengan santai ke Melbourne Australia.


10. Singapore Airlines dari New York menuju Singapura dengan harga tiket 14 ribu dolar.
Singapore Airlines dari New York menuju Singapura dengan harga tiket 14 ribu dolar.

Tidak ada bedanya dengan pesawat kelas premium lainnya, Singapore Airlines juga memberikan layanan dan tawaran kemewahan dalam pesawat komersil mereka yang akan mengantarkan anda ke Singapura. Kabin anda dilengkapi dengan kursi reclining, dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman untuk bayi. Kabin anda juga dilengkapi dengan pintu sliding yang akan memberikan privasi demi kenyamanan anda dengan keluarga. Memiliki tempat tidur ukuran normal, meja makan dan sistem entertainment menggunakan layar lcd 23 inci. Daftar menu dengan layanan jenis makanan dan minuman yang bervariasi. Kesemuanya itu akan anda dapatkan dalam perjalanan dari New York menuju Singapura hanya dengan tiket seharga 14ribu dolar atau sekitar 160 juta rupiah. 10 tiket pesawat termahal di dunia disadur dari laman huffingtonpost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar