23 November 2015

THANK YOU

Story Of Someone


Hasil gambar untuk baymax

Hai readers��...
Kali ini, gua mau ceritain someone spesial yang setiap hari gua suka cariin disekolah karena saking sibuknya dia yang suka mondar-mandir entah apa yang dia sibukin sampe kita jarang banget ketemu tatap muka langsung��, maklum sih karena dia itu ketos disekolah tapi kadangan suka kangen aja gitu sama dia.
Nah readers, jadi ceritanya nih artikel requestan nya tuh orang, sebenernya males banget bikin kayak ginian, tapi biar dia seneng yaudah deh gua relain muter otak buat bikin nih kata kata yang gak seberapa.
Dengan nama yang dirahasiain, awal kenal sih di kelas 10 ya tapi cuma kenal doangan karena dia ngefollow sosmed gua. Tapi besok-besoknya gua dapet info dari temen kalo dia itu mau kenal lebih deket ama gua. Ya kalo gua sih orang mau temenan ya sah sah aja. Berjalannya waktu, dia ngechat gua. Awalnya gue pikir yaelah boringin banget chat nih orang jd gua cuekin deh heheh. Tp yang gua salut, dia itu gak nyerah walaupun setiap dia chat gua ya gua nya cuekin mulu. Yaa lupain deh yang waktu itu, lanjut aja sekarang dia udah jd someone spesial nya gua, entah kesambet apa gua bisa sayang ama dia hehehe ��.
Dia itu kayak hantu kalo disekolah, kadang muncul kadang ya entah kemana tuh orang. Suka ngeselin, bawelan, alay, boringin and lain lain lah yaa. Kaloo udah main ama bendera hmmm mukanya serius banget tapi tetep ngeselin aja tuh muka. Dia punya body like baymax wuhuyy��, ngomongnya sih mau dikecilin lagi tuh perut tapi kenyataan nya makan mulu hahah. But walaupun kayak baymax yaa tetep lucu lucu gimana gitu wkwk ��.
Hmm kayaknya udahan dulu yaa ceritanya, thx readers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar