23 November 2015

Game Pesawat Tempur Terbaik Android

Roaring Skies
Roaring Skies
Mungkin game ini hanya menyediakan grafis 2D saja. Namun game ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak memiliki ponsel kelas atas. Game ini cukup ringan untuk dimainkan pada smartphone berbasis Android Anda. Yang unik dalam game Roaring Skies adalah tersedianya fitur multiplayer yang dapat bermain lebih dari satu orang. Anda dapat mengunduh Roaring Skies melalui Google Play Store.
CHAOS
CHAOS
Game pesawat tempur terbaik Android berikutnya adalah C.H.A.O.S. Game ini memiliki grafis 3D yang tentu dapat menarik perhatian kebanyakan orang. Gameplay serta grafis yang baik menjadi andalan game ini. Pada permainannya game ini seperti simulasi yang tampak nyata dengan mengendalikan helikopter. Terdapat berbagai misi yang harus Anda selesaikan untuk menyelesaikan game ini. C.H.A.O.S juga menawarkan fitur multiplayer dalam permainannya. Baca juga Situs Download Software Gratis
Air Attack HD
Air Attack HD
Game pesawat tempur juga masuk ke dalam kategori action yang menawarkan berbagai kesulitan dalam setiap misi dan levelnya. Air Attack HD masuk ke dalam game HD dengan menawarkan grafis dan gameplay yang cukup menarik. Pada game ini terdapat sepuluh misi dengan tersedia 64 jenis musuh membuat game ini patut untuk diselesaikan. Para pemain game dapat memilih 3 jenis pesawat yang ada, serta dapat meng-upgradenya dengan melengkapi peralatan dan senjata yang canggih. Game ini dapat Anda unduh melalui Google Play Store. Bagaimana berniat untuk mengunduhnya?
Air Combat
Air Combat
Game pesawat tempur terbaik Android yang satu ini patut Anda mainkan. Air Combat memiliki tampilan 3D, sehingga akan memudahkan pemain untuk memainkannya serta membidik sasaran. Rating dari game ini cukup tinggi dengan mempunyai rating sebesar 4,2 bintang dari 5 bintang yang ada. Seperti game pesawat lainnya, Flight Combat memiliki berbagai misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.
Sky Force 2014
Sky Force 2014
Seperti game pesawat terbang pada umumnya, game yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda pada setiap levelnya. Rating game ini terbilang cukup tinggi dengan mendapatka rating sebanyak 4,4 dengan total unduhan mencapai 161.832 di seluruh dunia. Petualangan yang cukup seru, serta terdapat tambahan upgrade pesawat dan senjata menjadi andalan game yang satu ini.
Itulah tadi pembahasan mengenai game pesawat tempur terbaik Android, yang tentu saja dapat Anda mainkan melalui perangkat Android Anda. Sekian dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar