9 November 2016

Seperti Apa Penampilan Putri Obama yang Kerja Paruh Waktu Jadi Pelayan Restoran?

Siapa yang menyangka kalau Sasha Obama, puteri bungsu Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang selama delapan tahun terakhir menghabiskan hidupnya di lingkungan mewah Gedung Putih ternyata bekerja part time di sebuah restoran makanan laut untuk mengisi waktu luangnya.
Dilansir BBC News, Sasha memilih untuk bekerja paruh waktu di liburan musim panasnya tahun ini. Sasha yang menggunakan nama panjangnya, Natasha ini belajar bagaimana melakukan pelayanan di restoran.
Sasha bekerja di lantai bawah. Sasha melakukan pekerjaan libur musim panas tersebut dengan didampingi enam pengawal presiden. Mereka duduk di luar restoran di dalam sebuah mobil SUV besar.
Lalu ada pula pengawal yang menjaganya di jendela kasir "take away" dimana Sasha sibuk bekerja melayani turis yang lapar. Ketika jadwal kerjanya berakhir, Sasha dibantu satu rekannya yang juga mengenakan seragam biru tua dan topi baseball membawa nampan berisi makanan ke arah mobil para pengawal itu. Kemudian, Sasha pun ikut masuk dan rombongan itu kemudian pergi.

Sasha bekerja di tempat makan favorit keluarga Obama.

Restoran Nancy selama ini adalah salah satu tempat favorit untuk keluarga Obama saat libur tahunan di Martha's Vineyard, tempat dimana restoran itu berada. Martha's Vineyard adalah sebuah pulau di wilayah Massachusetts yang ramai menjadi tujuan wisata musim panas.
Keluarga Obama pun dikabarkan berteman baik dengan pemilik restoran itu yang bernama Joe Moujabber. Dalam sehari, Sasha bekerja selama empat jam di jam padat pengunjung. Restoran itu memiliki 350 kursi tamu. Dia pun harus bekerja 30 menit sebelum restoran buka pada pukul 11.30 siang.
Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama nampaknya berhasil mendidik anak-anaknya agar hidup dalam kesederhanaan. Pekerjaan yang dilakukan putrinya yang baru berusia 15 tahun ini nampaknya bisa menjadi bukti nyata. Meskipun tujuannya sederhana, yaitu untuk mendapatkan uang jajan tambahan.

Pihak Gedung Putih enggan berkomentar banyak mengenai hal ini.

Terkait mengenai hal ini, pihak dari Gedung Putih menolak untuk mengomentari pekerjaan Sasha di musim panas. Tapi, yang telah banyak diketahui sebelumnya bahwa presiden mencoba untuk memberikan anak-anak mereka pelajaran mengenai kehidupan yang normal. Walaupun enam agen rahasia selalu memantau Sasha dari luar restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar